Sabtu, 29 Maret 2014

First Segmen by Viriya

Halo! Sekarang, aku akan mempost First Segmen by Viriya. Semoga menang Ya Allah...

                                                 

Semua Rules aku sudah penuhi, tapi maaf sebesar-besarnya untuk Viriya, aku gak bisa Follow blogmu. Maaf yaa.... Aku pilih Malva, Tiara, Mita.

Pertanyaan
  • Kata kamu, aku itu  gimana sih? Baik gak? Cantik gak??^^ Pastinya. Aku yakin kamu baik dan cantik. 
  • Kamu bersekolah dimana? Kalo aku sih, di Bonavita(nanya sendiri jawab sendiri, tapi kalian harus jawab ya) Aku di SDN CINERE 01. 
  • Kamu suka game apa? Kalau aku sih, game game masak-masakan... hehehe, lagi lagi kalian harus jawab juga walau aku sudah jawab pertanyaannya ^^ Aku gak begitu suka game. Sukanya ngeblog and baca ceritaaa.....
  • Biasanya, kamu ngapain saat siang? Aku masuk sekolahnya siang. Tapi, kalau libur, aku paling Shalat Dhuhur, makan siang, tidur siang deh!
  • Hmm, foto kamu kayak gimana sih? Kasih tau ya... Pasti kalian cantik ^^ Enggak harus kasih kok. Kalau enggak ada fotonya. (Gak paksa ya ...) Okee deeh! Ini dirumah temankuu
Hadiah (pilih 2/3/4)

  • Banner PNG (temanya, doodle dan warna kalian yang nentuin ya)
  • Banner GIF (temanya, doodle, dan warna kalian yang nentuin ya)
  • ID Card dari photoscape warna pink dan biru.
  • ID Card dari photoshop warna merah dan ungu.
  • Header #1 (doodle cewek cantik warna merah dan ungu dan pink, judulnya Sweet Girl) Ini
  • Header #2 (doodle cute warna warni, judul headernya Cute Is Anything!) Ini
  • Cerpen horor (yang sangat horor)
  • Cerpen lucu (yang enggak terlalu lucu sih, tapi aku usahakan lucu dah!) Ini
  • Dibuat nametext. 
About

  • Segmen terbuka tanggal 23 Maret sampai 4 April.
  • Akan dipilih 1 pemenang dan 1 Lucky Winner yang diberitahu webnya oleh Jesslyn (random.org)
  • Pemenang akan dikirim lewat blog ini.
  • Bila peserta kurang dari 2 sampai 30 Maret, segmen DITUTUP!
Semoga menang! Terima kasih telah membaca postinganku.

Post: Sabtu, 29 Maret 2014
Written by Sarah
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu