Selasa, 01 Juli 2014

Kenapa?????

Kenapa, aku Hiatus itu gak jadi-jadi??? Aku kesal, aku Hiatus gak jadi-jadi. Tapi, sekarang, mungkin aku benar akan Hiatus!
Kalian pasti malas dengar aku Hiatus, tapi, gak jadi-jadi. Tapi, ini benar. Ini benar aku akan Hiatus. Sekarang bulan Ramadhan. Aku kayak Dehidrasi banget.... Padahal puasa. Aku juga sekarang gak fokus naskah KKPK karena blogku! Aku lebih perhatian kepada blog, daripada ke naskah. Kenapa? Karena aku pengen blogku perfect. Tapi, sejak itu....
AKU NULIS NASKAH BERANTAKAN!
Aku jadi benci ngeblog! Aku hanya menulis satu kata setiap harinya dalam naskahku. Itu pun, kalau aku sempat. Aku sibuk nyari tuto untuk blog ini, namun, blog ini, masih begini.
Ini, blog ini, yang edit Tiara dan aku, namun hasilnya begini.
Kalian gak tahu? Aku itu di katain gila di rumah.
Ngomong sendiri tentang blog, habis itu marah-marah sendiri, dan masih banyak lagi.
Tapi, itu sama temanku, bukan sama ortuku.
Aku gak kesal, namun, aku kesal saat mereka melihat blogku, bilang, blogku kayak sampah. Sakit rasanya.
Padahal blog mereka, aku yang bikin, namun aku sudah desain bagus-bagus, apa? Gak mereka urus, hampir mau aku hapus blog itu. Namun, nanti, pasti aku yang disalahin.
Seminggu lagi liburan selesai.
Apa?! Jangan kaget.
Aku gak jadi belajar, ngulang pelajaran kelas 3!
Karena, blog ini....
Aku gak mau, blog ini, diejek kayak sampah, aku gak mau blog ini ada anonimnya dan lainnya.
Tolong, penuhi harapanku, jangan ada yang apa-apain blogku. Oke? Aku muak sama semua ini.
Selalu saja ada yang kosongkan url blog di Chat Box. 
Aku kesal, kalian BUTA? Aku sudah tulis Rules di Older Post, Older Post dan masih banyak lagi. Tolong baca!
Bilang blogku jelek, sampah, bangkai dan lainnya.... Bilang!
Kenapa, kalian gitu sama aku? Ini buat teman-temanku dirumah.
Puas aku sekarang diam?
PUAS?!
Aku sudah malas ngeblog kalau kayak gini, aku sudah mulai bergaul lagi sama kalian. Tapi, kalian hina blogku lagi?
Aku memang sudah gak terkendali dalam post ini. Aku sedih..... Aku ini, lebih dari gila sekarang.
Dalam hati kalian bilang 'Baru ngaku Sarah dia gila'. Kalian jujur, kalian bilang gitu?!
Iya atau enggak?? Bilang, aku gak kesal kok.
Aku gak on dimana-mana.
Sekarang, aku akan mulai hidup baru yang gak penuh dengan kata-kata Blog. Ini benar.
Tapi, sesekali aku akan ngepost ke blog ini, kalau naskahku sudah mau selesai. Oke?
Aku juga sibuk buat les biolaku. Sekarang, kalau aku baca not balok untuk lagu biola, pikiranku juga ke blog. Pulang les, nulis di blogskins izin bascode, lalu ngedit kode-kode itu, renov blog lagi.
Ini, isi hatiku.
Udah, aku sekarang gak mau lucu-lucu lagi. Malas!
Sekarang, aku tahu, kalian gak bakal baca post ini, ataupun kalau aku ngepost lainnya. Karena, pasti tentang Hiatus, aku gak bakal serius. Selalu bercanda. Oke? Aku Hiatus segemen, ngepost dan lainnya. Tapi,aku gak hiatus di Cbox. Sudah? Puas?
Aku masih ingat, aku diketawain sekelas karena nilai Matematika ku 4, mereka dulu menjulukiku Ratu Matematika, namun, sekarang nggak. Aku tahu, nilaiku langsung 10 terus setelah itu, meraih ranking 1 dan lainnya.
Tapi, itu hanya karena perjuangan, kalau nggak, aku jawab semua pertanyaan itu dengan jawaban 'blog'.
Tapi,  aku tetap suka pelajaran MTK, sungguh. Namun saat UKK, aku jawab asal-asalan. Hasilnya. Apa?
Nilaiku 85. Sementara, IPS, yang aku gak begitu suka dapat sempurna yaitu 100. Aku gak tahu kenapa, itu nilai 100 satu-satunya di UKK.
Hanya ini, hanya ini, ini curahan hatiku dari dulu. Ini curahannya! Setengah dari isi ini, isi di diaryku. Biar, kalian tahu, ini isi diaryku.
Udah! Aku muak, ini aku hampir mau marah, tapi, ini puasa.
Sepertinya, harus aku tutup dengan kata....
AKU AKAN JARANG KEMBALI KE SINI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu