Sabtu, 12 Juli 2014

Turut Prihatin


Yap, ini Sarah. Aku lagi prihatin banget sama warga Palestina.
Gara-gara perang itu,  banyak teman BBM-ku yang pasang foto warga Palestina yang terluka terus ada tulisan GAZA, dibawahnya pita hitam deh. Teman BBM-ku ada yang sampai pasang status begini
'I just pita hitam'.  Aku ngeri sama gambarnya. Tapi aku pasang status
'Gaza....... Gak bisa berbuat apa-apa, tapi kita do'akan saja#prayforgaza'
Tapi, aku sudah ganti status.
Yah, aku turut banget prihatin. Tapi, emang kedua negara itu gak bisa bersatu.
Haha, kalian dukung siapa? Israel atau Palestina? Ups, sayang ini bukan bola, ini perang.
Padahal kan, ini bulan Ramadhan, kenapa ya?
Kita  memang gak bisa berbuat apa-apa. Namun, kita bisa membantu dengan doa. Ya, sudah dulu ya. Aku mau ngedit lagi. Bye....

1 komentar:

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu