Jumat, 01 Agustus 2014

Minal Aidzin wal fa Idzin!

Aku kembali! O iya.... Minal aidzin wal fa idzin ya teman!
                                                           
 Credit: Mbah Google

Habis Hiatus aku balik cuma buat nulis ini. Aku pengen hiatus lagi. Entah itu short atau long.
Mungkin aku long hiatus.
Ngomong-ngomong. Maafin banyak kesalahanku kepada kalian ya. O iya, puasanya full gak?
Aku lagi bingung nih teman, aku bingung mau beli apa buat ibuku, nanti tanggal 18 Agustus ibuku ulang tahun. Cari di google bagus-bagus sih, tapi, caranya agak susah-susah. Kalau ada usul. Post aja di komentar ya....
Aku juga udah kelas 4. Mana dipilih buat jadi ketua kelas.  
Terus, aku sekarang mulai belajar. Aku pengen NEM aku tuh paling tinggi se-Indonesia. Terus, bisa masuk SMPN 85. Doakan saja ya.... Aku juga udah harus belajar banyak. Apa lagi udah dibeliin buku yang judulnya " SOLUSI PINTAR KUPAS HABIS SEMUA PELAJARAN KELAS 4 SD/MI"
Kalau aku beli komik yang harganya 72.000 nggak boleh, tapi pelajaran yang harganya 72.000 boleh. Tak apalah....
Oke deh, post kali ini udah dulu ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu