Sabtu, 25 April 2015

Comeback

Aku comeback!! COMEBACK COMEBACK COMEBACK COMEBACK *gangnamstyle
Oke, mungkin aku rasa aku sekarang nggak jadi Sirius lagi ya? #plak

Aku kembali di sisi lain hiruk pikuk Blogger yang asing sekarang #backtothepoint

Aku bakal ngelanjutin serial Bunga Orange kok.. tapi agak malesan dikit lah ya soalnya naskahku di tahap kritis (33 halaman yang terbaru). Naskah yang kemaren? Aku abaikan dan gak mau direvisi. Hahaha maaf naskah..

Naskahku ini masih rahasia ya tentang apa. Judulnya sih berbau mawar.. mungkin, hororkah? Fantasikah? Atau malah fiksi? Tunggu aja ya di toko buku. Hehehe =) Kalo buku aku terbit aku bakal promosiin di BBM, LINE, dan blog =)

Aku dulu pernah delete kontaknya Sarah gara gara salah paham. Tentang broadcast teror gitu deh.. itu pas aku pake BlackBerry. Sekarang mah aku pake Oppo, kalo mau broadcast yang gak penting sama aku, langsung pencet Akhiri Obrolan dehh hehehe ---"

Belakangan ini Mama Sarah *apaansihkokMama*, oke belakangan ini Sarah sering aku godain sama yang inisialnya R dan F =D Gak tau kepastian ya terus dia jadi lupain R dan F ituu hahaha..

Oke, aku harap doanya ya biar kalian bisa baca bukuku.. aminn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu