Rabu, 14 Mei 2014

Aku Curiga!

Halo! Eh, tahu gak, aku curiga tahu sama temanku. Nih aku ceritain yang hari Senin ya.....

Aku kan udah selesai pelajaran komputer jadi boleh ke kelas, nah, kan belum masuk tuh, aku kan mau duduk. Teman-temanku pada cegat.
" Sarah, keluar dulu aja ya...... Nanti bel baru kesini......" kata Brenda gitu. Dia ngedipin mata ke Salsa.
" Ayo Sar! Aku temenin!" kata Salsa gitu.
" Ya udah deh"
" Sarah! Mau ikut gak?" tanya Salsa.
" Mau! Main apa?" tanyaku.
" Main suit jalan. Sama Gita sama Ainy" jawab Salsa.
" Ya udah yuk!"
Aku berlawanan sama Salsa. Aku setim sama Gita, Salsa sama Ainy.
Yuhu! Aku menang! Gita udah sampe pintu kelas A. 1-0
Sekarang, aku yang jalan sama Salsa, Gita yang suit sama Ainy.
Aduh. Salsa udah jalan nih! Aku belum. Ayo dong Gita!
Yuhu! Aku maju lima langkah terus. Jadi menang deh! 2-0
Tetttt.....Tet.......TETTTT...........
Yah, bel masuk......
Nah, pas pelajaran terakhir Matematika, Brenda nanya sama aku.
"  Sarah, suka apa akhir-akhir ini?"
" Aku lagi suka sama Minion, Frozen, Miiko sama Doraemon, Bren,"
" Ooo....."
" Emangnya kenapa?"
" Enggak..... Kamu pengen diary doraemon yang di koperasi ya?"
" Iya....."
Tuh...... Gitu, mentang-mentang 5 hari lagi aku ultah* Cie....... Cie...... *.
Nah tadi tuh, aku lihat itu bungkus kado motif love, cakep deh.....
" Ih lucu!"
" Sarah gak boleh lihat!" kata Brenda gitu.
Nah, aku juga heran, solanya Dwi pas baris itu bilang gini.......
" Aduh..... 5 hari lagi ada yang ulang tahun.... Kan bakal rame nih..... Ceplokin kali ya?" si Dwi gitu..... Namanya juga orus* OrangUsil *
Tuh gitu...... Lihat aja deh entar Senin! Aku ngepost lagi Selasa ya........ Soalnya, hari Senin teman-temanku pada kerumah. Kan libur sekolah......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu