Kamis, 29 Mei 2014

First Segmen by Livia

Halo! Aku janji, ini terakhir kali aku ikut segmen sebelum hiatus, setelah ini, aku gak akan ngepost lagi. Kali ini, aku mau ikut segmen nya Kak Livia yang cantik jelita ini.

  RULES

  • Follow blogku yaaah^^ Oke!
  • Copy banner di atas, di save juga boleh :) Aku copy aja ya ^^.....
  • Jawaban di bold/italic Oke!
  • Jawab jujurrr Iya, iya.....
  • Giftnya pilih maksimal 4 Aku 2 aja ya.... Nanti kakak repot lagi bikin giftnya....
  • Tag 3 orang temanmu pakai link yahh Malva, Yessi, Tiara
  • Maaf ya giftnya ga menarik... Menarik kok!
  • Maaf rulesnya kebanyakan.. Udah biasaa...
  • Jawab seunik-uniknya^^ Iya
  • Peserta kurang dari 4 orang? Batal ya.... :) Oke!
  • Mau ikut? Kasih tau aku di cbox, ok?^^ Habis ini kak ^^
  • Ok fix, sekarang questionnya^^ Oke!
QUESTION 1
  • Kamu punya teman online? Siapa aja? Punya. Banyak sih, ada Kak Mita, Kak Vivi, Tiara, Malva, Yessi, Kak Fia, Uzma, Nazwa, Clarissa, Kak Livia, Kak Anne dam masih banyak lagi^^
  • Kalau teman onlinemu minta ketemuan, gimana reaksi kamu? Kalo dia tinggalnya di kotaku ya mungkin aku mau, tapi kalo nggak, aku akan tolak tapi harus dengan lembut dan halus agar dia tidak sakit hati.
  • Kamu pernah ga sih ngecewain temen online kamu? Aku gak tahu ya, kayaknya nggak deh.
  • Lebih seru temen online atau temen di dunia nyata? Jujur yaa Menurutku sama saja. Tapi, kalo dunia nyata bisa ketemu langsung, kalo online kan gak.
  • Temen online pertama kamu siapa? #kalau lupa yasudah, aku juga lupa ko, hehe# Aku kan masih muda, gak mungkin pikun, aku ingat kok, teman online pertamaku itu..... VEDA!
  • Menurut kamu, boleh ga sih ada orang yang online pakai nama orang lain/samaran? Kalau engga, apa alasannya? Harusnya sih nggak boleh, kan dia sudah punya nama, berarti dia nggak hargain nama dari orang tuanya dong, tapi nama samaran itu sama aja nggak ngehargain juga dong.
  • Pernah ga kamu ketemuan sama teman onlinemu? Kalau pernah, ceritain dongg Sayang banget, aku gak pernah, kalo pernah tak ceritain sampe keyboardnya jeblok semua, wahahahaha* Ketawa jahat *.
  • Kamu pernah ga berantem sama temen di dunia nyata lewat socmed? Kalau pernah, ceritain yaah (kesempatan menang di sini) Pernah! Sama Risma, dia itu pake dp BBM foto dari aku, nah aku minta dia ganti foto nggak mau, ya udah kita berantem, terus dia minta tolong Oman, weh itu nama negara! Om Man, nama bapak dia, katanya mau ditelepon lewat BBM, kepret, aku sih agk minta maaf, wong dia yang mulai kok. Sekarang dia invite aku terus, aku gak terima, kan habis bapaknya ikut campur dia langsung aku SKORS! Eh salah! Langsung aku ajak ke DTC! Salah lagi, langsung aku DC!!!
QUESTION 2
  • Kamu paling suka blog siapa? Jujur yaah^^ Aku suka blog semuanya. Aku sudah jujur lho.... Tapi, aku paling suka blogku sendiri ^^
  • Kalau blogku, bagus ngga? Bagus! Aku dulu juga pake skins itu!
  • Tolong kasih tau dong... Kekurangan blogku itu apa?^^ Ehm, maaf kak, kalo nyinggung. Menurutku, Cboxnya kayaknya tulisannya kekecilan, mataku agak sakit, walaupun dulu aku juga gitu, tapi aku sekarang matanya jadi sakit, habis itu tambahin apa lagi ya?
  • Kamu tahu cara bikin blog dari siapa? Dari Malva!
  • Hal paling susah dalam bikin blog, menurutmu apa? Gak ada sih. * Padahal dulu bilang bikin blog itu hal paling susah-_- *
  • Yang terakhir, menurutmu blogmu itu bagus ga sih..?^^ Menurutku blogku itu biasa-biasa aja, gak bagus, gak juga jelek.
GIFT
  • Banner bergerak (background, tulisan pilih sendiri ; 3 banner)
  • Header transparent (3 header)
  • Header non transparent (5 header) Ini ya kak!
  • Bikin blog bareng aku, pakai blogskin anime yang simple
  • Blognya di follow (di follow 3 akunku)
  • Disqusnya di follow (di follow 3 akunku)
  • Blognya kupromosiin ke semua socmedku Ini!
                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu