Sabtu, 10 Mei 2014

BFF and Love Segmen by Yessi

Iiih! Yessi mah, pakai ada acara ' Love '! Awas lho nanti! Gue sikut lu!* Bercanda *

 ^o^ Rules ^o^



  • Follow blogku! Jangan bohong ya.... Maaf Yessi, itu Ups Kesalahan! Tapi, entar aku follow pakai cara Tiara, tenang ya..... Jangan anggap aku LOSER dulu.
  • Add bannerku. Di copy aja ya Aku copy semuanya.....
  • Jawabannya di italic atau underline atau bold ya Aku italic ya....
  • Tag 4 orang teman kamu dan ajak untuk ikut segmen ini! Kak Vivi, Tiara, Malva, Mita
  • Sertakan email. Jangan bilang "kamu udah tau kan?" Dan sejenisnya deh! Ngikutin ni peraturannya! It's okay! No problem. sarahmutz5@gmail.com.
  • Judul segmen harus 'BFF and Love Segmen by Yessi'. Beda dikit gak papa deh Udah. Lihat deh!
  • Kalau untuk soal berkhayal, itu soal berkhayal tentang BFF dan Love. Jawaban harus imajinasi sendiri ya.... Iya.
  • Konfirm di Cbox ya. Linknya, link segmen ini ya Tapi, kan aku gak bisa di klik, link blog aja ya.....

 ^o^ Question 1 ^o^
(BFF)

  • Kamu punya BFF (sahabat) gak? Punya dong!
  • Boleh tau namany siapa? Namanya Zikriya Alyssa Dafina, panggilannya Dafina.
  • Pernah bertengkar dengan dia? Kenapa? Kok bisa? Gak.
  • Dari kapan kamu sahabatan sama dia? Dari dua minggu yang lalu, aku sih udah dari kelas 2 temenan sama dia, tapi dia belum aku anggap sahabat waktu kelas 2. Soalnya pas kelas 1 gak sekelas aku kelas 1B dia kelas 1C.
  • Ceritain dong, awal pertama kali kamu bersahabat sama dia! Waktu itu, aku sering berantem sama Salsa, dia sering berantem sama Sekar, kami berempat berantem, Salsa pihaknya sama Sekar, ya aku sama Dafina, jadi sejak itu kita sahabatan.
^o^ Question 2 ^o^
(Love)

  • Siapa orang yang kamu sukai? Kelas berapakah dia? Dia kelas 5. Namanya gak boleh. Inisialnya R.
  • Punya momen indah sama dia gak? Gak, menyedihkan banget kan?
  • Apa yang kamu sukai dari dia? Kayak misalnya, sifatnya, wajahnya, dll. Aku suka sifatnya. Dia itu baik, ramah.
  • Kenapa kamu suka sama dia? Gak tahu kenapa. Tapi sih, aku suka karena sifatnya ke aku.
  • Ceritain dong, awal pertama kali kamu suka sama dia! Waktu itu kan tur kerja, orang tuaku sekerjaan sama ortu dia. Nah, di bis tuh dia baik sama aku, aku suka sama dia tuh saat itu.
^o^ Question 3 ^o^
(Berkhayal)

  • Kalau misalnya ada suatu permasalahan yang ngebuat kamu sama sahabatmu itu bertengkar. Kamu dan dia bermusuhan lama banget. Sampai akhirnya, sahabatmu itu pindah sekolah. Apa yang akan kamu lakukan? Aku bakal minta maaf sama dia, aku juga akan pindah sekolah ke tempat dia kalau perlu. Pokoknya aku harus minta maaf sama dia, kalau nggak ya pastinya aku kecewa sekali.
  • Sahabatmu itu udah gak peduli lagi sama kamu karena dia lebih milih main sama musuhmu. Apa yang akan kamu lakukan? Aku akan tanya ' Kamu marah ya sama aku? Aku punya salah apa sih? Tolong dong maafin, aku kan juga manusia. Pasti punya kesalahan. Kenapa sih kamu kok gitu? Maafin aku ya.....'
  • Kamu sedang sakit dan di rawat di rumah sakit. Sahabatmu tidak mau menjengukmu tanpa alasan. Apa yang akan kamu lakukan? Sabar aja, aku gak bakal balas dendam.
  • Si Apel (nama samaran orang yang kamu sukai) ternyata suka sama sahabatmu sementara sahabatmu tidak menyukainya. Apa yang akan kamu lakukan? Gak apa-apa sih. Selama dia gak suka sama si Apel. Tapi, mana mungkin aku naksir sama Apel?
  • Kamu tanpa sengaja menyenggol makanan Apel sampai tumpah. Si Apel marah dan nggak mau ngomong sama kamu lagi. Apa yang akan kamu lakukan? Y.a aku ngomong ' Percuma dong aku suka sama kamu gitu doang sih! Aku bisa gantiin.' Tapi ya sabar aja. Aku ngomong gitu kalau udah emosi banget
  • Si Apel lagi ulang tahun, dia ngebuat pesta ulang tahun di rumahnya. Kamu ternyata memberikan kado yang sangat tidak dia sukai. Apa yang akan kamu lakukan? Aku bilang ' Maaf ya, hadiahnya jelek, aku akan usaha kasih yang lebih bagus lagi.'
^o^ Gift ^o^
(Choose 4)

  • Banner PNG (tentuin tema, doodle, dan warna)
  • Banner Gif (tentuin tema, doodle, dan warna)
  • Emoticon 1 (isi 1 pack)
  • Emoticon 2 (isi 1 pack) Ini!
  • Emoticon 3 (isi 1 pack)
  • Header Transparan (tentuin tema)
  • Header Non Transparan (tentuin tema dan warna) Ini! Warna biru, temanya Frozen, tapi Elsa sama Olaf ya....
  • Doodle 1 (isi 5)
  • Doodle 2 (isi 5) Ini!
  • Doodle 3 (isi 5)
  • Background White (isi 4)
  • Background Blue (isi 4)
  • Background Grey (isi 4)
  • Background Pink (isi 4)
  • Req. Tuto 
  • Like ask.fm 50 (kasih alamat ask.fm kamu)
  • Follow ask.fm (kasih alamat ask.fm kamu)
  • Gif K-On! (isi 3)
  • Gif SNSD (isi 3)
  • Gif Frozen (isi 4)
  • PNG SNSD (isi 4)
  • PNG Frozen (isi 4)
  • PNG Hello Kitty (isi 4)
  • Ku promosiin blog kamu di ask.fm aku Ini!
  • Greeting Image Buatanku (tentuin warna)
^o^ About This Segmen ^o^

  • Di buka tanggal 08 Mei dan di tutup tanggal 21 Mei Oke!
  • Kalau yang join sudah lebih dari 10 aku akan percepat segmennya dan kalau yang join di bawah 5 akan aku tutup segmennya Oke!
  • Yang kalah akan ku berikan mysterious gift! Oke!
  • Ku pilih 4 pemenang! Juara 1, 2, dan 3, sama Lucky Winnernya! Oke!

                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu