Sabtu, 31 Mei 2014

Aku Sedih

Oke..... Aku gak bisa nahan perasaan sedihku saat ini.

Aku lihat di Cbox banyak yang gak patuhi rules Cbox, kenapa? Ada yang gak pake url blog/ atau gak email, gak di isi sama sekali. Aku kecewa sama kalian. Banget! Aku akan tutup blog ini untuk sementara. Kalau kalian masih anonim, aku tutup sampe aku selesai Hiatus. Ngerti? Kaliam akan aku beri hukuman. Ingat itu! Hukumannya adalah:
  • Kalau kalian jadi anonim dll, hukumannya adalah, kalian akan kubuntuti, aku marahi pedas sekali, aku buntuti, pokoknya aku akan membuat dia minta maaf kepadaku, kalau sampai keterlaluan, aku hack blogmu!
Minta maaf gak? Yang gak pake link, harus minta maaf di Cbox ku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu