Sabtu, 24 Mei 2014

New Rules

Sebelum aku hiatus, aku akan menyampaikan rules baru. Ayo lihat! Pengunjung setia blogku, harus membacanya! Okay?

                                         C-Box

  • Jangan Anonim/ Guest/ Secret/ Rahasia/ Anonymous/ dll. Kalau kalian begitu, aku akan kasih hukuman!
  • Jangan menghina blog ini dengan habis-habisan! Kalau kamu begitu, aku kasih hukuman!
  • Memakai bahasa Indonesia yang baik dan benar dan tidak boleh memakai bahasa gaul. Misalnya: Lu, gue.
  • Gak boleh pakai alamat email, harus url blog. Nanti aku bisa BW blogmu
  • Mau tanya? Boleh. Tapi maaf kalau gak bales

                                        Ex-link

  • Mau ex-link? Bilang di CBox
  • Aku pasang link kalian, kalian pasang link-ku. Tapi, bilang url blog mana yang kalian mau pasang di blogku
  • Pasang link-ku dengan alamat ini: storiessarah.blogspot.com
  • Kalau kamu hapus link-ku, aku akan hapus link-mu

                                         Tutobies

  • Izin di CBox kalau kamu mau ngepost tuto atau bies di blogmu. Kalau gak izin tak kasih hukuman
  • Harus kasih credit namaku
  • Kalau itu aku ambil dari orang lain kalian wajib mencantumkan namanya

                                               Hukuman  

  • Kalau kalian jadi anonim dll, hukumannya adalah, kalian akan kubuntuti, aku marahi pedas sekali, aku buntuti, pokoknya aku akan membuat dia minta maaf kepadaku, kalau sampai keterlaluan, aku hack blogmu!
  • Kalau kalian menghina blogku, aku akan menghina blog kalian balik!
  • Kalau kita ex-link kamu menghapus link-ku tanpa alasan, aku akan menghapus link-mu dan memaki-makimu di blogmu.  
  • Kalau kalian pakai alamat email, tak kirim email ke kalian dan aku akan tanya, kamu punya blog gak? Kalau kalian jawab punya, aku akan marahi, kenapa gak pakai alamat blognya?
  • Kalau kalian samakan blog ini dengan blog kalian, kalian akan aku ejek di blog kalian, dan kalau sama persis, akan aku hack blognya
  • Kalau kalian pake bahasa gaul, aku akan visit blog kalian dan aku akan komen di comment atau CBox pakai bahasa gaul juga
Mengerti? Tolong ditaati ya peraturannya........  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu