Minggu, 18 Mei 2014

Freebies: Miiko's PNG #1

Halo! Aku sekarang mau kasih PNG Miiko! Tahu Miiko kan? Komik jepang itu lho.... Aku punya komiknya..... Oh ya.... Aku bagi-bagi 10 ya..... Ada Miiko, Tappei, Yukko, Mari-chan, Kenta dan lainnya... Kalau mau save izin di CBox ya..... Kalau mau publish di blog ada tulisan Credit: Sarah Aulia( storiessarah.blogspot.com ). Oh ya..... Mungkin habis ini aku akan hiatus, hubungi aku di email kalo mau tanya pin BB ku. Oke? Yuuk langsung aja!

















































Udah sepuluh kan? Nah, silakan lah ambil! Tapi izin dulu......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu