Senin, 16 Juni 2014

Aku kembali!

                                           

Setelah beberapa abad gak ngepost disini*Padahal belum lama-_-*, aku jadi kangen sama SaraHemiKawaii, aku sih nggak ngepost, tapi balas pesan Cbox. O iya, udah tahu kan nilaiku gimana. Syukur deh aku, dapet nilai 80 B.Sunda, padahal kemarin 66 dan 64. Oke? O iya, ternyata belum ada yang terima jadi admin ya disini? Tak apalah. Aku juga betah sendiri kok. O iya, Cboxku sekarang seeeepppppiiii banget nih. Walau aku hiatus, aku tetap balas pesan kalian di Cbox kok. O iya, kalau ada saran untuk blogku, kirim ke emailku ya, atau di Cbox. Aku aktif di email, Skype, Instagram, Twitter, ask.fm, BBM, Talk dan lainnya, Disqus aku juga aktif. Oke? Blog aku cuma di Cbox. O iya, aku juga sibuk nonton bola nih, dan juga seminggu lagi Ramadhan datang. Oke? Aku harus hiatus. And byyyeee!

Salam hangat terDahSyat untuk seluruh keluarga Indonesia#plagiatDahSyat,
Miss Sarah Aulia Damayanti^^^^^^

1 komentar:

  1. My new posting, wanna to check this now?? >> http://miyoko-san.blogspot.com/2014/06/cara-download-video-dari-youtube-gratis.html

    Sankyuu~ ^^

    BalasHapus

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu