Jumat, 06 Juni 2014

Cerita UKK

                                                    
Nah, aku sudah bebas!! Aku kan sudah selesai UKK, nah sini kuceritain pas hari pertama dan hari terakhir UKK.
Hari pertama:
Datang ke sekolah tuh, deg2an banget, pikir duduk sama siapa, bisa gak ngerjainnya, dan lain-lain.
Nah pas aku masuk itu, aku cari nomor urut 28, kaget luar biasa ye aku, duduk sama cowok yang namanya Reza, ganteng nggak, pintar lumayan, cerewetnya minta ampun, oke deh, pertama itu soal Agama Islam, weeh, weleh-weleh itu ternyata soal itu aagim( Agak-agak gimana gitu). Nah pas nomor 3, si Reza nanya
"Sar, lo tau jawaban nomor 3 gak?"
Pas aku lihat huruf hijaiyah nya itu, aku ingat banget itu surah apa dan ayat berapa. Itu tuh surah An-Nasr ayat 2, aku ketawa dalam hati, masa si Reza gak tau?
"Tau lah, masa ya gak, lo kan pernah ngaji, pernah baca surah-surah pendek, masa lo gak tau? OMG, Hellow!"
"Ya lo kan rangking 1, gue sekali doang keles masuk sepuluh besar,"
"Pokoknya gue nggak mau kasih tau, kalo lo nanya pengawas, pasti ni sekelas ketawa,"
Nah, aku tuh mikir, itu si Reza jawabnya apa ya?
Pas Agama selesai, pengawas masih bagikan kertas ke kelompok sebelah, aku tanya sama Reza.
"Reza, lo jawab nomor 3 tadi apa?"
"Gue jawab Al-Baqarah,"
Aku langsung ketawa dalam hati, tapi aku senyum-senyum sendiri. Si Reza, udah tau jawaban dia itu salah besar.
Pas PKN, itu agak-agak gampang, agak-agak susah, aku itu gak tau dapet 100 apa gak, tapi aku udah punya firasat itu, aku itu gak dapat 100.
Nah, pas hari terakhir UKK itu:
Kan aku Sabtu masuk ya, aku itu hampir aja terlambat, si Salsa manggil-manggil aku, jujur, aku sekarang gak dekat sama dia.
Nah, aku itu barisnya dibelakang Salsa, pas itu kan senam ya, habis itu masuk kelas masing-masing, lagi-lagi aku duduk sama si Sasa ini, huuh, malesin. Baru aku tau BFFku itu 1 gak masuk, yap itulah Zikriya Alyssa Dafina, nah si Sekar tuh masuk, karena gak ada teman duduknya dia duduk sama Ines, kan Gita gak masuk. Habis itu nulis sebentar. Dalam hati aku teriak "Yes gak duduk sama si Reza lagi, tapi duduk sama si Salsa, malesin banget ssiih"
Habis itu kan Salsa dijemput, tinggal aku sama Sekar, aku sama sekar tuh ngerumpi tentang Salsa, Salsa tuh mikir Dafina ngerebut aku dari dia, tapi aku emang maunya duduk sama Dafina kok. Aku, Sekar sama Dafina itu sama-sama kesal sama Salsa, eh gak lama aku dijemput.
O iya, aku lupa cerita, tadi tuh aku ketemu Mahesa, sahabat dekat si R___Y. Dia tuh sekelas sama si R___Y, aku tuh lihat si R, dia lagi ngobrol sama Ilham, dia tuh sempat ngelihat aku, terus kayak mau senyum, tapi dia ditarik tangannya sama Mahesa. Ah, malesin!
Jujur, aku gak mau pisah sama kelas 3C, aku itu pengen sekelas lagi sama semuanya kecuali Salsa. Gak tau kenapa sekarang aku paling jealous sama Salsa, bukan sama Faiz lagi, Faiz tuh kedua ngeselin.
I Love You 3C!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu