Minggu, 08 Juni 2014

Fokus Naskah KKPK

                                                                                                                                                                                                                                                                                                 

Aku hiatus gak jadi terus. Tapi Insya Allah ini jadi^^
Aku lagi mau fokus ke naskah KKPK yang sedang kubuat. Aku sudah memikirkan alur ceritanya. Aku nanti akan tanya-tanya ke Kak Mita. Tentang pengirimannya. Kalo Kak Mita gak jawab, aku tanya ke Tiara. Eh, mohon doanya ya agar novelku ini terbit. Kalau terbit, beli ya*-_- Ujung-ujung nya pasti kesini*. Aku kan masih belum begitu mengerti tentang pengirimannya, jadi aku akan cari ke Mbahku yang paling pintar dari seluruh keluargaku *bunyi drum* Kita sambut*Lagak jadi host*Mbah Google! *Suara tepuk tangan*. Nah, kalau ada yang tahu pengirimannya tolong kirim email ke aku ya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu