Rabu, 25 Juni 2014

Hiatus Panjang Ternyata Membosankan!

Hai temen-temen, Tiara mau cerita tentang hiatus panjang yang membosankan. Yuk kita klik tulisan biru dibawah ini..

Awalnya Tiara udah males banget kalo mau blogging, bosen, walaupun penayangannya udah banyak. Akhirnya Tiara cari refreshing, dan memutuskan bakal hiatus. Hari-hari itu Tiara isi buat fokus ke naskah KKPKnya Tiara yang hampir selesai. Do'akan saja ya terbit, biar bisa ikut KPCI dan bukunya dicap label Penulis Cilik Punya Karya, bukan Kecil-Kecil Punya Karya. Nah, pas awal Juni, Tiara mikir,
Kenapa nggak balik ke dunia blogging aja Ti? Kamu kan kangen sama temen-temen kamu, kenapa enggak balik? Daripadan setiap hari melihat layar Microsoft Office Word yang gitu-gitu aja.
Dan akhirnya aku pun terjun lagi ke dunia blogging, eh pas itu aku bosen lagi, pas lihat di blog temen-temenku, skinnya pada ganti semua, Tiara pun ikut-ikutan, di blog Tiara yang satunya. Dan mata Tiara berbinar lihat blog Tiara yang satu itu. Habis itu Tiara cek blognya Sarah, Tiara nggak diundang buat liat blog itu, jujur Tiara agak kesel lah sama Sarah, dan beberapa hari kemudian Tiara jadi penulis di blognya Sarah, eh keterusan jadi admin yang benerin blog ini hehehe. Sebenernya Tiara sekarang malah lebih perhatikan blog ini, tapi bakal aku perhatikan juga kok blogku yang satunya :) Tenang aja.. Oiya, yang mau ex-link silakan, daripada navigasi Friends itu kosong blong. Sebenarnya Tiara kagum sama Kak Fia dan blognya yang bagus, tapi menurut Tiara lebih dewasa warna biru, oh iya, sebenarnya Tiara pengen banget ubah lagu dari music playernya itu jadi lagu SNSD yang Gee, tapi entahlah boleh enggak sama Sarah. Lagu Gee itu keren menurut aku, entah kenapa sekarang aku jadi K-Popers enggak kayang dulu yang benci sama Kpop. Selain itu sekarang aku kapok deh jadi Always BD, kapok banget -_-". Dan sekarang aku jadi Dahlialic, fans Kakak Dahlia Poland, aku sama Kakak Dahlia cuman beda jarak umur 8 tahun.

Kak dahlia pap yg terbadai dong;)

Nah itu tadi fotonya Kak Dahlia, aku ambil dari salah satu answer di ask.fm nya. Jujur menurut aku Kak Michelle sama Kak Dahlia cantik-an Kakak Dahlia/Ule. Jadi aku kagum banget sama Kakak Ule, aktingnya juga bagus kok di GGS, jujur ya daripada Thea sama Winky, mending couple TheGal aja, malah Thea-nya jadi ketawa kan.. jadi please deh buat kru-kru GGS apalagi produser dan sutradaranya Kak Ule itu pasangin aja sama Galang dan Kak Ule balik aja sama Bunda Lestat, biar ketawa setiap hari :). Hehehe, oh ya selain itu aku juga mau bilang kalo Kak Ule ini sama adiknya Kak Jason sering tendng-tendangan parah sampe kunci-kuncian *mirip kayak aku sama Fadli*. Hehehe, udah ya, aku mau post tentang sesuatu yang ada di hatiku.. *eh*. Sudah ya, ijinkan aku salam keceriaan, "WASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAH HIWABARAKATUH!". Dadaah!! See you on next post!!

1 komentar:

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu