Rabu, 18 Juni 2014

Good Bye 3C!!

                                      
Hari ini sudah pengambilan rapor. Alhamdullillah aku ranking 1. Tapi sedih kalo berpisah sama kelasku, yaitu kelas 3C.
Kelas 3C itu kelas paling gokil kalau di sekolah, gurunya baik, apalagi muridnya yang kece2. Jadi berat berpisah sama kelasku. Ya, walaupun aku juga sering berantem sama anak cowok, tapi sebenarnya, aku gak mau gitu. Merekanya aja yang memancing aku buat 'ribut'. O iya, besok aku sudah mulai libur, aku tetap ngepost di blog ini, tapi mungkin agak jarang. Kebanyakan kalian semua juga hiatus kan?
Aku bosen kalian semua hiatus, gak ada yang bisa aku ajak chat. Padahal dulu ada, selalu ada. Aku malas buka blogku sendiri. Aku malas buka blogku, tapi selalu rajin buka blog orang lain. Untuk memastikan, apa diantara kalian ada yang on. Aku sedih, karena kalian sama kayak aku 'sok' sibuk atau memang benar-benar sibuk. Aku bukan sok sibuk, namun memang sibuk. Walaupun aku ranking 1, aku harus tetap belajar, walaupun aku belum beli buku untuk kelas 4, tapi aku mengulang pelajaranku dari kelas 3 semester 1 sampai semester 2. Maafkan aku teman-teman, mungkin diantara kalian ada yang senang aku hiatus. Aku sayang kalian semua. O iya, kan gak sampai seminggu lagi Ramadhan, aku sibuk blablabla.... O iya, ini bukan terakhir aku ngepost, masih banyak postanku yang gak begitu jelas mungkin ya.... Aku juga sibuk terhadap naskah KKPK-ku, jadi? Aku HIATUS. Bye dumay and bye 3C!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu