Sabtu, 28 Juni 2014

Blogku Ganti Skins Lagi!

                                
Doraemon, itu apaan? Kasih lihat dong.

Lihat blogku! Yap, blogku bisa ditebak, berbeda. Ganti skins lagi guys. Gimana? Menarik gak?
Gimana? Lumayan kan? Aku pengen ngedit lagi, setelah aku ngepost ini.
O iya. Kalian puasa gak? Aku puasa dong. Sahur jam 3, tidur baru jam 6, bangun-bangun jam 8*-_-*. Hehehe....
Yah, hitung-hitung cuma tidur 2 jam. Gak sampai 8 jam. Semalam aku tarawih 20 rakaat*Gak sombong*. 3 nya nggak, huam.... Males. Aku sih cuma ngobrol sama si Arya, sama Disa. Eh, asal tahu aja ya... Si Arya tuh masuk ke kelompok shalat perempuan. Ya Allah! Habis itu ngoborol mblakmblakem.  Aku sih yang shalat agak sedikit keganggu, akhirnya mereka ngobrol dipojok yang kosong. Pas, selesai shalat aku nyusul deh. Habis itu pulang. Yah, besok aku ceritain pengalaman aku tarawih lagi deh. O iya, Savers and SaRa. Follow blog ini ya! And byee....

Miss World yang terkece dan teralay tahun 10014*Lama amat*,
Miss World yang ke 1100000000000000#ngasal, Miss Sarah Aulia Van Persie Damayanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu