Selasa, 10 Juni 2014

Freebies: PNG Taylor Swift#1

Aku mau bagiin PNG Taylor Swift. Taylor Swift itu idolaku tahu! Jangan mengejek idolaku yang spektakuler ini... Oke! Kalau ada...... Lewati aku dulu*Tiru adegen film*.







 SaraHemiKawaii, tiga dulu yaaa.... Aku gak sempat ngepost lagi.... Nilai UKK yang udah di bagiin aku kasih tahu ya...
IPS:100
B.Indonesia:93
PKN:93
IPA:94
Agama Islam:98
MTK:85

Nilai aku tuh ada yang naik ada yang turun. IPS naik, PKN turun, IPA turun, MTK turun, Agama Islam naik.
Udah ya, aku mau main and makan dulu. Kalau mau tahu pin BBku, di email! Emailku:sarahmutz5@gmail.com. Okee? Byeee   

                 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu