Selasa, 24 Juni 2014

Goodbye 3B *sad*

Hai, namaku Tiara, kalian pasti udah tahu aku siapa *ya kalo udah tahu ngapain pake ngenalin*. Blog aku ada 31, tapi yang keurus cuman satu *pilih kasih*. Jangan tiru perlakuan aku yaah.. soalnya itu pilkas. Biar kalian tahu link blogku, ini linknya: Tiara's Blog . Aku habis ganti skin, jadi tutorial dan freebiesnya aku perbarui ^^. Yang lama kalian cari sendiri ya di Archive blogku *peace*. Mari kita kenalkan kelas-kelas gokil dibawah:

Mari kita perkenalkan kelas paling kece, anaknya suka anjlok dari atas kursi, suka main, dan anaknya kayak Mei-Mei, suka bilang, "Saya suka! Saya suka!" . Kelas itu kelas 3A, kelas sebelah, bukan kelas aku . Hahaha, yaudah mari kita bahas, daripada nggak selesai-selesai karena emot disamping atau diatas atau dibawah atau di samping kiri kanan atau di utara atau di barat *eh.
Anak 3A itu kece-kece tapi yah aku akuin yang kece cuman satu.. Miss Tiara. Tapi sayang disini anaknya kebanyakan trouble maker . Huhuhu.. untung enggak setiap hari berulah. Nah, anak tm yang sering gangguin aku itu Dewa. Ya gitulah anaknya, (kampungan dodol angkringan) Nb: Dodol adalah Jual dlm bahasa Jawa. Huhuhu.. gurunya Mamaku, Tapi yang perempuan baikk banget sama aku :) Thank's ya buat BFF aku, sekalipun aku kerumah kalian suka ngerepotin .  Hehehe peace, nah, ayo kita desc kelas 3B *paling males sm kelas ini*.

Kelas 3B tuh yang seru anak laki-lakinya, perempuannya kagak seru, gurunya kagak gokil, kudet semua -_-. Satu-satunya kelas 3A yg aku punya emailnya cuman Faiz Fathurrahman. 3B kagak gokil, kagak pada punya blog, huh -_-.  Sekian yaaa.. sampai jumpa di perkenalan selanjutnya . Byee!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau komentar? Ada peraturannya

♥Jangan berkomentar kasar
♥Kalau komentar harus nyambung dengan artikelnya
♥Jangan anonim....
♥Jangan marah, kalau kami tidak membalas komentarmu